Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan “Britama X” di Generasi Milenial pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Surabaya Pahlawan

Afri Tafriziah Kurniawan (2020) Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan “Britama X” di Generasi Milenial pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Surabaya Pahlawan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (368kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (122kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (144kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 15 November 2023.

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 15 November 2023.

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 15 November 2023.

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 15 November 2023.

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 15 November 2023.

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan Britama X di generasi milenial pada Bank BRI Cabang Surabaya Pahlawan. Metode yang digunakan yaitu metode deskriptif kualitatif. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh berdasarkan hasil wawancara terhadap staff funding officer, sedangkan data sekunder diperoleh melalui penelitian terdahulu, studi literatur dan internet. Hasil dari penelitian ini yaitu analisis terhadap strategi pemasaran yang terdiri dari aktifitas strategi pemasaran (Sementation, Targetting, Positioning) dan bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, Physical Evidence, People, Process). Dari hasil analisis tersebut, strategi pemasaran yang diterapkan pada Britama X Bank BRI Cabang Surabaya Pahlawan telah efektif dan efisien. Selain peran dari kemampuan sumber daya manusianya yang handal, peran perusahaan juga berpengaruh terhadap keberhasilan strategi yang dijalankan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.30/20 Kur a
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Tabungan Britama X, Funding Officer dan Generasi Milenial
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Afri Tafriziah KurniawanNIM151710913049
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorHanifiyah Yuliatul HijriahUNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 14 Nov 2020 17:06
Last Modified: 14 Nov 2020 17:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100783
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item