Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Keputusan Penggunaan Mahasiswa Universitas Airlangga

Derika Lovanisa (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Keputusan Penggunaan Mahasiswa Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (874kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (343kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (366kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (447kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 27 November 2023.

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 November 2023.

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 November 2023.

Download (533kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 November 2023.

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (354kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 November 2023.

Download (634kB) | Request a copy
[img] Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sebesarap besar pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap keputusan penggunaan mahasiswa Universitas Airlangga. Penelitian ini terdapat dua variabel yang terdiri dari kualitas layanan (X) dan keputusan penggunaan (Y). Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data penelitian menggunakan kuisioner yang ditujukan kepada mahasiswa aktif Universitas Airlangga yang berada pada tiga kampus Universitas Airlangga, yaitu kampus A, B dan C dan mendapat 171 responden dengan menggunakan sampling insidental. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode regresi linear sederhana. Menggunakan metode regresi linear sederhana dapat mengetahui seberapa tingkat kualitas layanan mobile banking terhadap keputusan penggunaan mahasiswa Universitas Airlangga. Dari hasil penelitian yang dilakukan diperoleh pengaruh yang positif pada tingkat kualitas layanan mobile banking terhadap keputusan penggunaan. Maka dari itu, dapat ditarik kesimpulan bahwa semakin tinggi kualitas layanan mobile banking semakin tinggi pula penggunaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.44/20 Lov p
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Keputusan Penggunaan, Mobile Banking
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Derika LovanisaNIM151710913038
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHimaatul KholidahUNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 27 Nov 2020 14:36
Last Modified: 27 Nov 2020 14:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101071
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item