Analisis Tingkat Kepuasaan Mahasiswa Universitas Airlangga terhadap Layanan ATM Setor Tunai PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Surabaya

Asrita Irne Pitaloka (2020) Analisis Tingkat Kepuasaan Mahasiswa Universitas Airlangga terhadap Layanan ATM Setor Tunai PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (471kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
3. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (27kB)
[img] Text
4. BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (49kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 December 2023.

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text
Permohonan Embargo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulan Berdasarkan dari penelitian diatas dapat diketahui bahwa, variabel Kesan Kualitas merupakan variabel yang mempunyai pengaruh besar terhadap kepuasan nasabah, hal itu dapat dilihat dengan perolehan jawaban sebesar 46%, yang menunjukkan bahwa Bank BRI memiliki reputasi yang baik dimata masyarakat dan terutama bagi nasabahnya, dengan menyediakan produk yang berkualitas yang disertai dengan fasilitas yang dapat menunjang produk tersebut. Sedangkan sub variabel Fitur memiliki persentase sebesar 29,5% yang merupakan sub variabel paling tidak berpengaruh dalam kepuasan nasabah, hal ini menunjukkan bahwa Bank BRI kurang memperhatikan fitur yang terdapat pada mesin CDM.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.50/20 Pit a
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Layanan, Bank, ATM
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Asrita Irne PitalokaNIM151710913002
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri IsmiyantiNIDN0023097607
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 30 Nov 2020 22:43
Last Modified: 30 Nov 2020 22:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101145
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item