Hubungan Self Efficacy Dengan Kreativitas Pada Fotografer Di Surabaya

Naili Khadijah (2015) Hubungan Self Efficacy Dengan Kreativitas Pada Fotografer Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1.HALAMAN JDUDL.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2.DAFTAR ISI.pdf

Download (628kB)
[img] Text (ABSTRAK)
3.ABSTRAK.pdf

Download (599kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
4.BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (640kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5.BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 20 April 2024.

Download (733kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
6.BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 20 April 2024.

Download (935kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL PENELITIAN)
7.BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 20 April 2024.

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN)
8.BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 20 April 2024.

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (671kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 20 April 2024.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara self efficacy dengan kreativitas pada fotografer di Surabaya. Kreativitas yang diteliti pada penelitian ini dispesifikkan pada fotografer yang bergerak di bidang industri. Penelitian ini dilakukan pada fotografer di Surabaya, khususnya komunitas “Mini Walk Surabaya” dengan jumlah subjek sebanyak 42 orang. Alat pengumpul data berupa kuesioner self efficacy yang terdiri dari 34 butir dan kuisioner kreativitas yang terdiri dari 36 butir. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis statistik korelasi pearson product moment, dengan bantuan program statistik SPSS 16.00 for Windows. Dari hasil analisis data penelitian diperoleh nilai korelasi antara self efficacy dengan kreativitas dimensi pribadi, pendorong, proses, dan produk sama yaitu sebesar 0,00 dan kekuatan nilai koefisien korelasi pada dimensi pribadi sebesar 0,684, dimensi pendorong sebesar 0,560, dimensi proses sebesar 0,677, dan dimensi produk sebesar 0,670 yang berarti kuat. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat korelasi yang signifikan antara self efficacy dengan kreativitas. Dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima, berarti terdapat hubungan antara self efficacy dengan kreativitas pada fotografer di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: self efficacy, kreativitas, fotografer industri
Subjects: T Technology > TR Photography
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
Naili KhadijahNIM111111148
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDFendy SuhariadiNIDN0017016602
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 20 Apr 2021 06:26
Last Modified: 20 Apr 2021 06:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/105904
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item