Hubungan Antara Ekuitas Merek Dengan Kepuasan Pelanggan Telkomsel Di Surabaya

Lujeng Budi Agita (2016) Hubungan Antara Ekuitas Merek Dengan Kepuasan Pelanggan Telkomsel Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (942kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (852kB)
[img] Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK .pdf

Download (735kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (764kB)
[img] Text (BAB II LANDASAN TEORI)
5. BAB II LANDASAN TEORI .pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2024.

Download (862kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
6. BAB III METODE PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2024.

Download (869kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
7. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2024.

Download (788kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2024.

Download (648kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (753kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2024.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan ekuitas merek dengan kepuasan pelanggan Telkomsel di Surabaya. Definisi kepuasan pelanggan menggunakan teori yang dikembangkan oleh Oliver (1981). Sedangkan ekuitas merek menggunakan teori yang dikembangkan oleh Aaker (1991). Penelitian ini dilakukan pada pengguna Telkomsel di Surabaya dengan jumlah subjek penelitian sebanyak 234 orang. Data diperoleh menggunakan metode survei yang menggunakan pengembangan skala kepuasan pelanggan (Oliver, 1997, dalam Brockman, 1998) yang terdiri dari 12 aitem dan kuesioner ekuitas merek Multidimensional Brand Equity (Yoo & Donthu, 2001) yang terdiri dari 10 aitem. Berdasarkan hasil uji korelasi dengan menggunakan spearmen rho, diperoleh nilai korelasi positif antara ekuitas merek dengan kepuasan pelanggan sebesar 0,525. Angka tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara ekuitas merek dengan kepuasan pelanggan Telkomsel di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
Lujeng Budi AgitaNIM111111027
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBerlian Gressy Septarini,, -NIDN0005098002
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 06 May 2021 00:47
Last Modified: 06 May 2021 00:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/106829
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item