Pengaruh Customer Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada “Mandiri Syariah Mobile”

Fatwani Atria Zulya Sabila (2021) Pengaruh Customer Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada “Mandiri Syariah Mobile”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (736kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (692kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (376kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (441kB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2024.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2024.

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2024.

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2024.

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (328kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 12 August 2024.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
KKB KK-2 FEB.EI.84-21-form kesediaan publikasi skripsi Fatwani Atria Z.S - fatwani atria.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Transaksi perbankan digital di Indonesia meningkat dengan pesat searah dengan meningkatnya penggunaan instrumen digital di masa pandemi Covid-19. Layanan mobile banking pun menjadi pilihan utama masyarakat dalam melakukan transaksi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer perceived value dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada layanan Mandiri Syariah Mobile. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan sampel sebanyak 227 yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Karakteristik sampel atau responden penelitian ini yaitu seorang Muslim, nasabah Bank Syariah Mandiri, pengguna aktif layanan Mandiri Syariah Mobile dengan waktu penggunaan minimal satu tahun, dan memiliki rekening pada bank syariah lain. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data path analysis dengan software AMOS versi 23. Hasil menunjukkan bahwa customer perceived value berpengaruh signifikan positif terhadap customer satisfaction dan customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction memiliki peran sebagai mediator pada hubungan tidak langsung antara customer perceived value dan customer loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB.EI.84-21 Sab p
Uncontrolled Keywords: Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Mobile Banking
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1021-1027 Commercial geography. Economic geography
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT388 Regional economics. Space in economics
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
Fatwani Atria Zulya SabilaNIM041711433155
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAri Prasetyo, -NIDN0016017105
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 12 Aug 2021 08:20
Last Modified: 12 Aug 2021 08:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/109302
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item