PERKEMBANGAN PERANAN KOTAMADYA DAERAH TINGKAT II SURABAYA DALAM PENGADAAN HAK ATAS TANAH UNTUK BANGUNAN SEBELUM DAN SESUDAH BERLAKUNYA UUPA, PERMASALAHAN DAN PENYELESAIANNYA

YUSUP EFFENDI, 038211367 (1986) PERKEMBANGAN PERANAN KOTAMADYA DAERAH TINGKAT II SURABAYA DALAM PENGADAAN HAK ATAS TANAH UNTUK BANGUNAN SEBELUM DAN SESUDAH BERLAKUNYA UUPA, PERMASALAHAN DAN PENYELESAIANNYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
download.php_id=gdlhub-gdl-s1-2013-effendiyus-25038&no=5

Download (1kB)
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 Per 819-86 Eff p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam judul skripsi mengenai perkembangan peranan Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya dalam pengadaan hak atas tanah untuk bangunan perlu untuk diberikan penjelasan. Penjelasan di sini yang dimaksud adalah sebagai berikut: 1. perkembangan peranan di sini adalah peranan yang diberikan oleh Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya mulai saat berdirinya sampai sekarang dimana peninjauan dalam khasus ini ditekankan pada peranan yang diberikan dalam pengadaan hak atas tanah setelah adanya UUPA; 2. pengadaan hak atas tanah yang dimaksud dalam hal ini adalah penyediaan tanah dalam kaitannya dengan hak pengelolaan yang dimiliki oleh Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya; 3. hak atas tanah di sini dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu: hak atas tanah yang ada sebelum UUPA dan hak atas tanah yang ada setelah UUPA adalah dalam rangka hak pengelolaan; 4. bangunan di sini yang dimaksud adalah bangunan-bangunan yang berdiri di atas hak atas tanah dan terhadap bangunan ini ditekankan pada bangunan yang berdiri di atas tanah hak pakai/sewa Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya; 5. Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya di pilih karena memudahkan bagi saya untuk memperoleh data yang dibutuhkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Per.819/86 Eff p
Uncontrolled Keywords: hak atas tanah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD101-1395.5 Land use Land tenure
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Creators:
CreatorsEmail
YUSUP EFFENDI, 038211367UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
EditorSoedalhar, S.H.UNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 28 Jun 2013 12:00
Last Modified: 13 Jun 2017 17:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/11368
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item