HUKUM INTERNASIONAL DALAM FUNGSI PERLINDUNGAN TERHADAP RAKYAT BOSNIA-HERZEGOVINA DAN SANKSI ATAS PELANGGARAN - PELANGGARAN

DODDY SETIAWAN, 038812754 (1993) HUKUM INTERNASIONAL DALAM FUNGSI PERLINDUNGAN TERHADAP RAKYAT BOSNIA-HERZEGOVINA DAN SANKSI ATAS PELANGGARAN - PELANGGARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
download.php_id=gdlhub-gdl-s1-2013-setiawando-25373&no=7

Download (1kB)
[img]
Preview
Text (FULL TEXT)
KKB KK-2 Int 190-93 Set h.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Masalah yang terjadi di Bosnia-Herzegovina banyak sekali antara lain kasus-kasus penghilangkan, pemusnahkan atau pembersihan terhadap ras, suku bangsa tertentu yang tidak dikehendaki dengan dalih, alasan dan motivasi yang bermacam-macam. Pemerkosaan, pembunuhan terhadap jutaan orang-orang yang tidak berdosa terutama anak-anak dan wanita, penganiyayaan, perampasan tanah, pelanggaran hak asasi manusia dan masih banyak lagi kejahatan-kejahatan lain yang dilakukan oleh Serbia diluar batas-batas perikemanusiaan. Yang bila disimpulkan bahwa yang terjadi di Bosnia-Herzegovina adalah suatu ketiadaan perlindungan terhadap penduduk sipil dan juga orang-orang yang perlu dilindungi lainnya. Hukum Internasional yang saya maksud adalah suatu tinjauan berdasarkan sekumpulan hukum yang sebagian besar terdiri dari asas-asas dan peraturan-peraturan tingkah laku yang mengikat negara-negara dan karena itu biasanya ditaati dalam hubungan negara-negara satu sama lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Int.190/93 Set h
Uncontrolled Keywords: pasukan pemelihara perdamaian; PBB
Subjects: J Political Science > JX International law
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Internasional
Creators:
CreatorsNIM
DODDY SETIAWAN, 038812754UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
EditorJ Hendy Tedjonagoro, S.H.UNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 09 Jul 2013 12:00
Last Modified: 19 Sep 2016 03:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/11409
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item