PENJUALAN BERJENJANG ATAU MULTI LEVEL MARKETING DALAM PERSPEKTIF SYARIAT ISLAM

MAHTUB JULIANTO, 030111151 U (2006) PENJUALAN BERJENJANG ATAU MULTI LEVEL MARKETING DALAM PERSPEKTIF SYARIAT ISLAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2006-juliantoma-1140-fh12406.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1.Keberadaan MLM dalam hukum di Indonesia masih perlu pengawasan dan pengaturan yang lebih ketat, dikarenakan banyak perusahaan MLM yang tidak mematuhi hukum positif di Indonesia. Demikian pula kebijakan-kehijakan perusahaan MLM yang merugikan pihak distributor. 2.Keabsahan MLM dalam perspektif Syariat Islam pada dasarnya "Boleh" selama tidak terdapat didalamnya unsur-unsur haram, baik pada produknya yang dijual, maupun pada cara penjualannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FH 124/ 06 Jul p
Uncontrolled Keywords: MULTILEVEL MARKETING; ISLAMIC LAW
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc > BP174-190 The practice of Islam
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K7000-7720 Private international law. Conflict of laws > K7340-7512 Commercial law
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Creators:
CreatorsEmail
MAHTUB JULIANTO, 030111151 UUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAFDOL, Dr., S.H., M.S.UNSPECIFIED
Depositing User: Tn Hatra Iswara
Date Deposited: 15 May 2006 12:00
Last Modified: 05 Sep 2016 15:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/13920
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item