MARKETING STRATEGY SEBAGAI ALAT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN OBAT NYAMUK BAKAR � DK � DI SURABAYA

Anita Anggraini (1986) MARKETING STRATEGY SEBAGAI ALAT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN OBAT NYAMUK BAKAR � DK � DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-anggrainia-26393-12.babv.pdf

Download (373kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-anggrainia-26393-1FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pembahasan yang telah dilakukan pada bab terdahulu serta pengujian hipotesa, maka dapat disimpulkan bahwa : Pada tahun-tahun belakangan ini penjualan obat nyamuk bakar ini mengalami penurunan penjualan serta target penjualan yang diharapkan ternyata tidak dicapai. Hal ini menuntut perusahaan untuk mengadakan peninjauan kembali serta penyempurnaan terhadap strategi pemasaran yang dijalankan sehingga, dapat tercapai suatu strategi yang tepat dan sesuai yang akan menguntungkan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 415/ 86 Ang m
Uncontrolled Keywords: SALES MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Anita AnggrainiUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorV. Hengky Supit, Drs.Ec., AK.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 31 Jul 2013 12:00
Last Modified: 28 Jul 2016 07:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1432
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item