PENGARUH CITRA TOKO, PRODUCT SIGNATURENESS TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK PRIVATE LABEL DENGAN PENGHINDARAN RESIKO SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Kasus pada Matahari Department Store dan Ramayana Department Store)

DEMMY ARLIANSYAH, 040811265 (2012) PENGARUH CITRA TOKO, PRODUCT SIGNATURENESS TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK PRIVATE LABEL DENGAN PENGHINDARAN RESIKO SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Kasus pada Matahari Department Store dan Ramayana Department Store). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2012-arliansyah-23370-fe-b-41--k.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2012-arliansyah-19740-feb41--2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh citra toko, product signatureness, serta penghindaran resiko terhadap persepsi kualitas produk private label di Matahari dan Ramayana Department Store. Sampel yang digunakan adalah sejumlah 200 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga yang pernah mengunjungi kedua department store tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah MRA (Moderated Regression Analysis) atau analisis regresi berganda karena terdapat efek interaksi di tiap variabel penelitian. Variabel citra toko dan product signatureness ditempatkan sebagai variabel bebas, penghindaran resiko sebagai variabel moderator, serta persepsi kualitas produk private label sebagai variabel tergantung. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara citra toko, interaksi antara interaksi citra toko dan product signatureness, serta citra toko yang dimoderasi oleh penghindaran resiko memiliki pengaruh yang signifikan terhadap persepsi kualitas produk private label. Product signatureness sendiri tidak berpengaruh signifikan terhadap persepsi kualitas produk private label.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 FE B 41/12 Arl p.
Uncontrolled Keywords: PREFERENSI KONSUMEN
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
DEMMY ARLIANSYAH, 040811265UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorGancar Candra Premananto, Dr. , S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 27 Mar 2012 12:00
Last Modified: 14 Jul 2016 06:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1470
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item