Responsivitas Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bojonegoro Terhadap Keluhan Masyarakat Mengenai Pelayanan Publik

Aprilia Ayu Ramadhani, 070810546 (2012) Responsivitas Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bojonegoro Terhadap Keluhan Masyarakat Mengenai Pelayanan Publik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (407kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pelayanan publik selalu menjadi sorotan dewasa ini. Banyaknya pemberitaan tentang buruknya pelayanan di berbagai instansi dari berbagai media massa tentunya sangat menarik perhatian masyarakat luas. Masyarakat yang semakin maju dan berkembang seiring deng

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 AN.15/12 Ram r
Uncontrolled Keywords: PUBLIC SERVICES
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Aprilia Ayu Ramadhani, 070810546UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorRoestoto Hartojo Putro, Drs. , SUUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 23 Apr 2012 12:00
Last Modified: 27 Sep 2016 04:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/14972
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item