PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN KLASIK DAN STRATEGI PEMASARAN GERILYA: STUDI KOMPARASI DI PERPUSTAKAAN WALHI JAWA TIMUR ATAS VARIABEL BRAND IMAGE, PACKAGING PRODUK INFORMASI, MANAJEMEN TATA RUANG DAN TAKTIK PEMASARAN

PRITA HENDRIANA WIJAYANTI, 070316986 (2014) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN KLASIK DAN STRATEGI PEMASARAN GERILYA: STUDI KOMPARASI DI PERPUSTAKAAN WALHI JAWA TIMUR ATAS VARIABEL BRAND IMAGE, PACKAGING PRODUK INFORMASI, MANAJEMEN TATA RUANG DAN TAKTIK PEMASARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2008-wijayantip-7556-abstract-8.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
15257.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

SKRIPSI MEMBAHAS TENTANG PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN KLASIK DAN STRATEGI PEMASARAN GERILYA: STUDI KOMPARASI DI PERPUSTAKAAN WALHI JAWA TIMUR ATAS VARIABEL BRAND IMAGE, PACKAGING PRODUK INFORMASI, MANAJEMEN TATA RUANG DAN TAKTIK PEMASARAN

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis IIP 06/08 Wij p
Uncontrolled Keywords: LIBRARIES; MARKETING INFORMATION
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
PRITA HENDRIANA WIJAYANTI, 070316986UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorKoko Srimulyo, Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 11 Sep 2008 12:00
Last Modified: 04 Jul 2017 21:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15257
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item