PENGUSAHA MEDIA DAN KEPEMIMPINAN PARTAI POLITIK: STUDI KASUS HARY TANOESOEDIBJO SEBAGAI KETUA DEWAN PAKAR PARTAI NASDEM

ENDANG SETYAWATI, 070810694 (2012) PENGUSAHA MEDIA DAN KEPEMIMPINAN PARTAI POLITIK: STUDI KASUS HARY TANOESOEDIBJO SEBAGAI KETUA DEWAN PAKAR PARTAI NASDEM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-setyawatie-25121-2.abst-k.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text (full text)
9.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kehadiran pengusaha dalam ranah politik merupakan hal yang biasa terjadi. Namun kemunculan pengusaha media yaitu Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem dalam percaturan politik nasional menjadi sebuah hal yang menarik. Oleh karena itu penelitian ini mengangkat judul Pengusaha Media dan Kepemimpinan Partai Politik: Studi Kasus Hary Tanoesoedibjo Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem yang bertujuan untuk menjawab apa gaya kepemimpinan pengusaha media dalam memimpin partai politik tetapi juga mencoba menemukan apa kepentingan dibalik kepemimpinan tersebut. Selain itu juga mencoba memaparkan apa dampak kepemimpinan pengusaha media terhadap perkembangan partai politik tersebut. Disisi lain juga mencoba menjelaskan bagaimana kemungkinan dampak dari kepemimpinan pengusaha media dilihat dari perpektif hubungan media dan demokrasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS.P.39-12 Set p
Uncontrolled Keywords: LEADERSHIP
Subjects: J Political Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Creators:
CreatorsNIM
ENDANG SETYAWATI, 070810694UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPriyatmoko, Drs., MAUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Fariddio Caesar
Date Deposited: 01 Jul 2013 12:00
Last Modified: 28 Oct 2016 18:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15313
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item