PENGGUNAAN MEDIA ONLINE UNTUK BISNIS OLEH PEREMPUAN (Studi Deskriptif Pengelolaan Informasi untuk Bisnis dengan Media Online oleh Perempuan pada Komunitas WOSCA)

FITRIANA RAHAYU, 070810578 (2013) PENGGUNAAN MEDIA ONLINE UNTUK BISNIS OLEH PEREMPUAN (Studi Deskriptif Pengelolaan Informasi untuk Bisnis dengan Media Online oleh Perempuan pada Komunitas WOSCA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-rahayufitr-25433-4.abst-k.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi informasi khususnya internet telah merubah pola berbisnis, yang melahirkan kegiatan bisnis dengan media online. Dewasa ini kegiatan bisnis online mulai banyak dilirik, terutama oleh para kaum perempuan. Berbagai alasan mendorong seo

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS.IIP.15/13 Rah p
Uncontrolled Keywords: ON-LINE BUSSINESS
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
T Technology > T Technology (General) > T58.5-58.64 Information technology
T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management information systems
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
FITRIANA RAHAYU, 070810578UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorTri Susantari, Dra., M. SiUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Joko Iskandar
Date Deposited: 10 Jul 2013 12:00
Last Modified: 07 Sep 2016 04:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15336
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item