IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PROGRAM �SIGHTSEEING DENPASAR THE HEART OF BALI� (STUDI EVALUATIF IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PROGRAM �SIGHTSEEING DENPASAR THE HEART OF BALI� PERIODE JANUARI-DESEMBER 2009 DAN JANUARI-DESEMBER 2010)

UTAMI, NI PUTU SUKMADEWI EKA (2012) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PROGRAM �SIGHTSEEING DENPASAR THE HEART OF BALI� (STUDI EVALUATIF IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PROGRAM �SIGHTSEEING DENPASAR THE HEART OF BALI� PERIODE JANUARI-DESEMBER 2009 DAN JANUARI-DESEMBER 2010). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
gdlhub-gdl-s1-2012-utaminiput-24085-abstract.pdf

Download (306kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT TIDAK TERSEDIA)
gdlhub-gdl-s1-2012-utaminiput-24085-abstract.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi implementasi komunikasi pemasaran pada program �Sightseeing Denpasar The Heart of Bali�, periode Januari hingga Desember tahun 2009 dan Januari hingga Desember tahun 2010, merupakan bentuk program promosi Kota D

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis.K.05/12 Uta i
Uncontrolled Keywords: MARKETING COMMUNICATION ; PROMOTION
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Creators:
CreatorsEmail
UTAMI, NI PUTU SUKMADEWI EKAUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorYan Yan Cahyana, Drs., MAUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 04 Jul 2012 12:00
Last Modified: 20 Sep 2016 09:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15412
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item