�Persepsi Pengguna Terhadap Dimensi Kualitas Layanan di Perpustakaan� (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Pengguna Perpustakaan Terhadap Dimensi Kualitas Layanan di Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya).

KURNIAWAN HARDIANTARA, 070810751 (2012) �Persepsi Pengguna Terhadap Dimensi Kualitas Layanan di Perpustakaan� (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Pengguna Perpustakaan Terhadap Dimensi Kualitas Layanan di Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRACT)
download.php_id=gdlhub-gdl-s1-2013-hardiantar-22992&no=7

Download (1kB)
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-hardiantar-22992-11.FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada penelitian ini membahas mengenai persepsi pengguna perpustakaan terhadap dimensi kualitas layanan jasa informasi di perpustakaan Universitas Negeri Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, tipe peneli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS.IIP.15/12 Har p
Uncontrolled Keywords: QUALITY OF SERVICE
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
KURNIAWAN HARDIANTARA, 070810751UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDessy Harisanty, S.Sos. M.AUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 21 Feb 2013 12:00
Last Modified: 21 Sep 2016 03:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15502
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item