PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK NATASHA SKIN CARE

WILDA KHAIRIN NAJWAH, 071015084 (2014) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK NATASHA SKIN CARE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-najwahwild-33221-5.abstr-k.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
Fis. K. 85-14 Naj p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini berfokus pada proses pengambilan keputusan konsumen produk Natasha skin care. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan proses pengambilan keputusan konsumen dalam membeli produk Natasha skin care. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode pengambilan sampel yang dilakukan adalah teknik sampling non-random sampling (pemilihan sampel populasi secara tidak acak) dan teknik penarikan yang digunakan adalah sampel accidental atau convenience sampling. Responden pada penelitian ini memiliki dua kriteria, yaitu berdomisili di Surabaya dan konsumen produk Natasha skin care. Teori yang dipilih untuk menganalisis dan interpretasi data adalah model proses pengambilan keputusan milik Schiffman dan Kanuk, yang memiliki tiga tahapan yaitu tahap masukan, proses, dan tahap keluaran. Pada masing-masing tahapan berisi variabelvariabel yang dapat digunakan untuk menganalisis tahap proses pengambilan keputusan yang dialami konsumen. Berdasarkan dari temuan data yang diperoleh dari penelitian, diketahui bahwa konsumen klinik kecantikan Natasha mengalami beberapa tahapan dalam proses pengambilan keputusan sebelum memutuskan pembelian, seperti yang digambarkan oleh Schiffman dan Kanuk pada model proses pengambilan keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis. K. 85/14 Naj p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR; DECISION MAKING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3625-3649 Food. Drugs. Cosmetics
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
WILDA KHAIRIN NAJWAH, 071015084UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorYuyun Wahyu Izati Surya, S.Soso, MAUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 11 Sep 2014 12:00
Last Modified: 02 Sep 2016 03:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15736
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item