Bentuk-Bentuk Komunikasi Pemasaran Bale Hinggil Apartemen

MUHAMMAD IQBAL FADHLIH, 070915083 (2014) Bentuk-Bentuk Komunikasi Pemasaran Bale Hinggil Apartemen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-fadhlihmuh-33296-6.abstr-k.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
Fis. K. 70-14 Fad b.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Bentuk-bentuk komunikasi pemasaran suatu perusahaan, khususnya perusahaan yang bergerak di bidang industri property. Komunikasi pemasaran juga merupakan aspek penting dalam keseluruhan misi pemasaran serta penentu suksesnya pemasaran. Berdasarkan hal tersebut maka peneliti ingin meneliti Bentuk-bentuk komunikasi pemasaran “Bale Hinggil” yang bergerak di industri property. Komunikasi pemasaran, integrated marketing communication, promotional tools, serta relationship marketing digunakan oleh peneliti untuk mengetahui Bentuk-bentuk komunikasi pemasaran “Bale Hinggil”. Dalam mengidentifikasi dan mendeskripsikan Bentuk-bentuk komunikasi pemasaran “Bale Hinggil”. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dan tipe penelitian deskriptif. Obyek penelitian ini adalah “Bale Hinggil” dengan subyek penelitian yaitu informan yang merupakan pemilik dari “Bale Hinggil”. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara secara mendalam atau in-depth-interview dengan unit analisis data berupa narasi wawancara dari para informan dan dokumen. Dengan adanya relationship marketing “Bale Hinggil” dapat melakukan kegiatan promosi dengan biaya yang rendah. Salah satu program dari relationship marketing yaitu pembentukan anggota menjadi aspek penting dalam berjalannya kegiatan komunikasi pemasaran dengan biaya yang rendah namun mencapai hasil yang maksimal. Peneliti juga menemukan word of mouth sebagai salah satu promotional tools.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis. K. 70/14 Fad b
Uncontrolled Keywords: COMMUNICATION; MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MUHAMMAD IQBAL FADHLIH, 070915083UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorLiestyaningsih Dwi D, Dra., MsiUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 23 Sep 2014 12:00
Last Modified: 02 Sep 2016 07:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15755
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item