TANGGAPAN TERHADAP KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN C2O LIBRARY & COLLABTIVE

WISNU SATRIYO, 07121162011 (2014) TANGGAPAN TERHADAP KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN C2O LIBRARY & COLLABTIVE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (COVER)
1. satria wibowo cover.pdf

Download (544kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. satria wibowo abstrak.pdf

Download (276kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. satria wibowo daftar isi, tabel, gambar.pdf

Download (307kB)
[img] Text (BAB I)
4. satria wibowo bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2-5)
5. satrio wibowo bab2-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. satria wibowo pustaka.pdf

Download (315kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. satria wibowo lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
gdlhub-gdl-s1-2014-satriyowis-33870-7.abstr-k.pdf

Download (293kB) | Preview
[img] Text
91.gdlhub-gdl-s1-2014-satriyowis-FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini menggambarkan bagaimana tanggapan terhadap kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh C2O Library & Collabtive. perpustakaan C2O Library & Collabtive merupakan salah satu perpustakaan unik di Surabaya yang memiliki beragam koleksi dan kegiatan menarik. Tipe deskriptif digunakan dalam penelitian ini, dengan analisa data kuantitaif dipilih karena prosedur penelitian yang menghasilkan data harus dianalisa, sebagai penguat data, peneliti juga melakukan wawancara dengan beberapa responden. Jumlah sampel sebanyak 55 resonden dari 548 anggota perpustakaan. Metode penentuan sample dengan menggunkan teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa tanggapan tehadap kegiatan komunikasi pemasaran perpustakaan C2O dikatakan baik, dilihat dari aspek kognitif, responden mampu mengetahui dan mengenal dengan baik perpustakaan dan kegiatan pemasarannya. Aspek afektif terlihat dimana responden memberikan penilain yang baik terhadap perpustakaan dan Aspek konatif menunjukkan bahwa para responden telah banyak melakukan pemasaran ulang/ word of mouth, serta beberapa responden yang menjadi volunteer perpustakaan dan donasi koleksi pada perpustakaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS. IIP. 50/14 Sat t
Uncontrolled Keywords: COMMUNICATION IN MARKETING; LIBRARIES
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
WISNU SATRIYO, 07121162011UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorKoko Srimulyo, Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 12 Nov 2014 12:00
Last Modified: 28 Jun 2019 00:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15767
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item