PERSEPSI PEMUSTAKA TENTANG KUALITAS RUANG LAYANAN PADA PERPUSTAKAAN STIE PERBANAS SURABAYA (Studi deskriptif mengenai persepsi pemustaka tentang 10 dimensi kualitas ruang yang meliputi aspek : Fungsional, Adabtable, Accessible, Varied, Interactive, Conducive, Environmentally Suitable, Safe and Secure, Efficient, Suitable for Information Technologi)

DESI ANGGAWATI, 071016028 (2014) PERSEPSI PEMUSTAKA TENTANG KUALITAS RUANG LAYANAN PADA PERPUSTAKAAN STIE PERBANAS SURABAYA (Studi deskriptif mengenai persepsi pemustaka tentang 10 dimensi kualitas ruang yang meliputi aspek : Fungsional, Adabtable, Accessible, Varied, Interactive, Conducive, Environmentally Suitable, Safe and Secure, Efficient, Suitable for Information Technologi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-anggawatid-34027-6.abstr-k.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
121.gdlhub-gdl-s1-2014-anggawatid-FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perpsepsi pemustaka tentang kualitas ruang layanan pada perpustakaan STIE Perbanas Surabaya dengan menggunakan 10 dimensi kulitas ruang oleh Adrew McDonald dengan meliputi aspek Fungsional, Adabtable, Accessible, Varied, Interactive, Conducive, Environmentally Suitable, Safe and Secure, Efficient, Suitable for Information Technologi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni metode kuantitatif deskriptif dengan populasi dari pemustaka perpustakaan STIE Perbanas Surabaya sebanyak  45.664 sedangkan untuk sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel digunakan cara non probabilitas dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa persepsi pemustaka tentang kualitas ruang layanan pada perpustakaan STIE Perbanas Surabaya sudah baik dan memperhatikan kebutuhan pemustaka akan tetapi perhatian tersebut masih kurang merata. Pihak perpustakaan belum memperhatikan penggunaan tangga sebagai akses utama menuju perpustakaan sehingga dari kesimpulan yang didapat pemustaka menyatakan ruang perpustakaan sudah sesuai dan memenuhi kualitas ruang yang ada akan tetapi masih terlihat beberapa aspek yang kurang diperhatikan perpustakaan Perbanas Surabaya sehingga timbullah berbagai persepsi dari pemustaka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS. IIP. 78/14 Ang p
Uncontrolled Keywords: PERCEPTION; LIBRARY BUILDINGS
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others, prejudices, stereotype
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
DESI ANGGAWATI, 071016028UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri Mutia, , A. KS.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 19 Nov 2014 12:00
Last Modified: 23 Aug 2016 04:09
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15798
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item