KONDISI KINERJA PNS DI BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KOTA SURABAYA (Studi Deskriptif pada Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya yang mengamati tentang Kondisi Kinerja PNS)

WISNU RESTY UNTARI, 071016026 (2014) KONDISI KINERJA PNS DI BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KOTA SURABAYA (Studi Deskriptif pada Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya yang mengamati tentang Kondisi Kinerja PNS). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-untariwisn-34048-7.abstr-k.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
128.gdlhub-gdl-s1-2014-untariwisn-FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Masalah kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada saat ini adalah hal yang sangat menarik diceritakan dan dibicarakan oleh masyarakat diluar sana, dikarenakan kinerja pegawai sampai saat ini banyak yang dianggap kurang tanggap dan kurang bagus kinerjanya dan kurang efektif. Penelitian ini mengambil judul “ Kondisi Kinerja PNS di Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya ”. Di Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya ini masih ada yang berlatar belakang pendidikan SD – SMA yang secara tidak langsung dapat mempengaruhi kondisi kinerjanya di Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya. Tujuan penulis adalah ingin mengetahui bagaimana kondisi kinerja PNS di Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif yang dimana peneliti mengambarkan bagaimana kondisi kinerja pegawai PNS di Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya untuk menjelaskan bagaimana kinerja di sana fakta – fakta atau kejadian – kejadian apa yang terjadi pada kinerja PNS agar dapat menganalisis kebenaran yang ada di lapangan, penulis harus turun lapangan agar dapat mengamati langsung lokasi yang sedang diteliti. Hasil dari penelitian menjelaskan tentang kondisi kinerja PNS di Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya yang meliputi dari : Quality, Quantity, Timeliness, Cost Effectivenness, Need for Supervision, Inerpersonal Impact dapat dikatakan baik dan sesuai target berdasarkan fakta – fakta yang ada di lapangan. Oleh karena itu kinerja PNS pada Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya dapat diberikan apresiasi. Dengan demikian dihimbau agar dilakukan pembinaan terhadap PNS agar meningkatkan kinerja PNS.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS.IIP. 85/14 Unt k
Uncontrolled Keywords: PERFORMANCE; LABOR DICIPLINES
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501-504.3 Motivation
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
WISNU RESTY UNTARI, 071016026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHelmy Prasetyo Yuwinanto, , S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 21 Nov 2014 12:00
Last Modified: 23 Aug 2016 07:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15805
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item