NILAI YANG DIHASILKAN PERCEIVED QUALITY PO. SUMBER KENCONO PASCA REBRANDING PADA PENGGUNA BUS SUMBER KENCONO

DIAJENG AYU ROSIANI, 071015030 (2014) NILAI YANG DIHASILKAN PERCEIVED QUALITY PO. SUMBER KENCONO PASCA REBRANDING PADA PENGGUNA BUS SUMBER KENCONO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-rosianidia-34167-6.abstr-k.pdf

Download (316kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2014-rosianidia-FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Studi ini mengkaji mengenai Nilai yang Dihasilkan Perceived Quality Pasca Rebranding PO. Sumber Kencono pada Pengguna Bus Sumber Kencono. Penelitian ini menarik untuk diteliti karena rebranding dalam kasus ini dinilai sebagai upaya yang dilakukan tidak hanya sekali untuk memperbaiki image yang sebelumnya melekat pada PO. Sumber Kencono, yakni seringnya terjadi kecelakaan. Sehingga hal tersebut dapat mengubah nilai yang dihasilkan perceived quality Sumber Kencono yang terdapat pada konsumen. Melalui penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apa saja nilai yang dihasilkan perceived quality pasca rebranding PO. Sumber Kencono pada pengguna bus Sumber Kencono. Kerangka teori penelitian ini menggunakan teori perceived quality. Inti teori perceived quality adalah persepsi pelanggan terhadap keseluruhan kualitas atau keunggulan suatu produk/jasa layanan berkaitan dengan apa yang diharapkan oleh pelanggan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif yang bertujuan untuk membuat deskripsi secara sistematis, faktual, dan akurat tentang fakta-fakta dan sifat-sifat populasi atau objek penelitian. Tipe penelitian ini didahului oleh kerangka konsep serta landasan teori. Kemudian peneliti melakukan operasionalisasi variabel beserta indikatornya. Peneliti diharapkan mampu mendeskripsikan nilai yang dihasilkan perceived quality pasca rebranding PO. Sumber Kencono pada pengguna bus Sumber Kencono. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai yang dihasilkan perceived quality pasca rebranding PO. Sumber Kencono pada pengguna bus Sumber Kencono adalah alasan untuk membeli, diferensiasi/posisi, dan harga premium.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS. K. 106/14 Ros n
Uncontrolled Keywords: PERCEIVED QUALITY
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsEmail
DIAJENG AYU ROSIANI, 071015030UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorIGAK Satrya Wibawa, , S.Sos., MCAUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 05 Dec 2014 12:00
Last Modified: 30 Aug 2016 11:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15833
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item