PENGARUH FAKTOR INDIVIDU, PSIKOLOGIS DAN ORGANISASI DARI PENGELOLA TERHADAP KEBERHASILAN KINERJA PENGELOLA PROGRAM KB PRIA DI KECAMATAN PAKAL KOTA SURABAYA

DUWI MARRDIANAWATI, 070911097 (2014) PENGARUH FAKTOR INDIVIDU, PSIKOLOGIS DAN ORGANISASI DARI PENGELOLA TERHADAP KEBERHASILAN KINERJA PENGELOLA PROGRAM KB PRIA DI KECAMATAN PAKAL KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-marrdianaw-34510-6.abstr-k.pdf

Download (213kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
223.gdlhub-gdl-s1-2014-marrdianaw-FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan pengaruh faktor individu, psikologis dan organisasi dari pengelola terhadap keberhasilan kinerja pengelola program kb pria di kecamatan Pakal kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan teori faktor – faktor apa yang mempengaruhi kinerja, dengan menggunakan metode kualitatif, tipe penelitian deskriptif. Lokasi penelitian berada di daerah Kecamatan Pakal Kota Surabaya karena tempat tersebut merupakan Kecamatan dengan aseptor KB Pria tertinggi di Kota Surabaya. Informan yang diambil dalam penelitian ini adalah koordinator, PKB, ketua paguyuban Siwalan Mesra, KKBS serta aseptor KB Pria di Kecamatan Pakal. Untuk teknik penentuan informan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara mendalam serta dokumentasi. Kemudian menganalisis data menggunakan reduksi data, penyajian data kemudian penarikan kesimpulan atau verifikasi. Sehingga dapat disimpulkan bahwa faktor faktor yang mempengaruhi keberhasilankinerja pengelola KB Pria di Kecamatan Pakal adalah faktor individu, faktor psikologis dan faktor organisasi. sedangkan dari faktor individu indikator yang paling dominan adalah kemampuan dan keahlian, untuk faktor psikologis adalah personality dan untuk faktor organisasi yang paling dominan adalah indikator kepemimpinan dan job design.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS. AN. 73/14 Mar p
Uncontrolled Keywords: PERFORMANCE;NDIVIDUALITY-PSYCHOLOGICAL ASPECTS
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsEmail
DUWI MARRDIANAWATI, 070911097UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorErna Setijaningrum, S.I.P., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 23 Dec 2014 12:00
Last Modified: 05 Sep 2016 08:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15909
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item