HUBUNGAN TERPAAN IKLAN ESIA SUKA-SUKA DENGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN ESIA SUKA-SUKA ( Studi Eksplanatori pada Masyarakat Kota Surabaya )

MICHELLE STEPHANIE CHRISTIAN, 070610253 (2010) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN ESIA SUKA-SUKA DENGAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN ESIA SUKA-SUKA ( Studi Eksplanatori pada Masyarakat Kota Surabaya ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2010-christianm-18154-abstrak-0.pdf

Download (747kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
gdlhub-gdl-s1-2010-christianm-15096-fis.k.56-0.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Terpaan iklan merupakan suatu proses dimana terjadi respon kognitif atau pemikiran ketika mereka membaca, melihat, atau mendengar komunikasi tersebut. Variabel dari terpaan iklan adalah frekuensi, durasi dan atensi. Televisi sebagai media untuk menyampaik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK KKB Fis K 56/10 Chr h
Uncontrolled Keywords: CONSUMER IN ADVERTISING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform > HN1-995 Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsEmail
MICHELLE STEPHANIE CHRISTIAN, 070610253UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorYan Yan Cahyana, Drs, MAUNSPECIFIED
Depositing User: Nurma Harumiaty
Date Deposited: 02 Jul 1905 12:00
Last Modified: 31 Oct 2016 19:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17076
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item