PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP LAYANAN REFERENSI PERPUSTAKAAN KAMPUS B UNIVERSITAS AIRLANGGA

Vitalia T.F Tambunan, 070517920 (2011) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP LAYANAN REFERENSI PERPUSTAKAAN KAMPUS B UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-tambunanvi-17835-fisiip-k.pdf

Download (552kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-tambunanvi-14915-fisiip-p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi dan menggambarkan <b>persepsib> <b>mahasiswab> <b>terhadapb> kualitas <b>layananb> <b>referensib> di <b>Perpustakaanb> <b>kampusb> B Universitas Airlangga. Penelitian ini menggunakan (3) tiga <b>persepsib> penilaian pengguna yaitu, <b>persepsib> selection, <b>persepsib> organisation dan <b>persepsib> interpretation. Yang mana dari ketiga <b>persepsib> tersebut dihubungkan <b>terhadapb> lima aspek kualitas pe<b>layananb> yaitu keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati dan berwujud. Populasi dari dari penelitian ini adalah <b>mahasiswab> pengguna <b>layananb> <b>referensib> yang telah menggunakan koleksi <b>layananb> <b>referensib> minimal 2 jenis koleksi <b>referensib>, jumlah populasi tidak diketauhi maka metode penelitian yang digunakan adalah purposive. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yaitu pengumpulan data untuk memberikan gambaran atau penegasan suatu konsep atau gejala, juga menjawab pertanyaan-pertanyaan sehubungan dengan suatu subyek penelitian, serta menggunakan kategori untuk mengelompokkan tingkat <b>persepsib> responden dengan crosstab. Dalam analisis data secara keseluruhan menunjukkakan bahwa <b>persepsib> <b>mahasiswab> <b>terhadapb> kualitas pe<b>layananb> <b>Layananb> <b>Referensib> di <b>Perpustakaanb> <b>kampusb> B Universitas Airlangga berada pada tingkat kurang komunikatif. Analisis pada <b>persepsib> selection, <b>persepsib> organization dan <b>persepsib> interpretation sedangkan pada aspek kualitas keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati dan berwujud berada pada tingkat cukup baik. <br />Kata kunci : <b>Persepsib>, Kualitas <b>Layananb>, Pe<b>layananb> <b>Perpustakaanb> <br />

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS IIP 80/10 Tam p
Uncontrolled Keywords: QUALITY SERVICE, LIBRARY SERVICES
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Vitalia T.F Tambunan, 070517920UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNove Eka Variant Anna,, S.Sos, MIMSUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 07 Apr 2011 12:00
Last Modified: 22 Sep 2016 06:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17330
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item