Pengaruh Advertisinf terhadap Omzet Penjualan Obat Batuk Y. Hasil Produksi PT. X

Dwi Widajati Pietoyo, 047510128 (2013) Pengaruh Advertisinf terhadap Omzet Penjualan Obat Batuk Y. Hasil Produksi PT. X. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-dwiwidajat-24017-12.bab-.pdf

Download (404kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan data realisasi penjualan dari obat batuk sirup dan tablet merk Y , ternyata terdapat hubungan antara naik turunnya reali sasi penjualan dengan advertising. Dan adanya advertising yang tidak kontinue seperti semula ternyata menurunkan realisasi penjualan obat batuk, Dengan demikian hipotesa yang penulis kemukakan dapat diterima yaitu dengan mengkomunikasikan lebih intensif dan lebih terarah yaitu dengan menggalakkan kegiatan advertising, maka masyarakat dapat mengenal kembali pesan-pesan yang disampaikan dan akan dapat membantu meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 227/82. Dwi p
Uncontrolled Keywords: Omzet Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Dwi Widajati Pietoyo, 047510128UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorZainimar Naro Rachim, Dra. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 19 Apr 2013 12:00
Last Modified: 15 Aug 2016 02:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1771
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item