BENTUK- BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DIGUNAKAN DALAM PROGRAM TELKOMSEL SCHOOL COMMUNITY OLEH TELKOMSEL SURABAYA

REZA RIZKI PRASETYO, 070915016 (2015) BENTUK- BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DIGUNAKAN DALAM PROGRAM TELKOMSEL SCHOOL COMMUNITY OLEH TELKOMSEL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-prasetyore-38724-6.abstr-k.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini berfokus pada pendeskripsian Bentuk-Bentuk komunikasi pemasaran yang digunakan oleh pemasaran Telkomsel Surabaya dalam program Telkomsel School Community (TSC) di Surabaya. Penelitian ini menarik karena komunikasi pemasaran adalah sarana bagi perusahaan agar dapat menginformasikan produk yang akan dikenalkan kepada konsumen, membujuk dan meningkatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk yang mereka jual Adapaun penelitian ini menggunakan tinjauan pustaka diantaranya: strategi komunikasi pemasaran, bentuk- bentuk komunikasi pemasaran, target audience, Advertising, Sales promotion, public relation, personal selling, direct marketing, dan internet marketing. Penelitian yang dilakukan ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dalam mencapai keberhasilan pada proses pemasaran, maka program TSC di Surabaya ini menggunakan Bentuk-Bentuk komunikasi pemasaran diantaranya Advertising, Sales promotion, public relation, personal selling, direct marketing, dan internet marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis K 77/15 Pra b
Uncontrolled Keywords: COMMUNICATION IN MARKETING
Subjects: K Law
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Creators:
CreatorsEmail
REZA RIZKI PRASETYO, 070915016UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorNisa Kurnia Illahiati, S.Sos., M.Med-Kom.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 27 Oct 2015 12:00
Last Modified: 05 Aug 2016 03:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17735
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item