PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AFFECT, BRAND QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP CUSTOMER'S BRAND EXTENSION ATTITUDE PADA PENGEMBANGAN PRODUK FASHION FIKTIF MEREK HONDA

INDRA ZULFIKAR ALFARISYI, 040710053 (2013) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AFFECT, BRAND QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP CUSTOMER'S BRAND EXTENSION ATTITUDE PADA PENGEMBANGAN PRODUK FASHION FIKTIF MEREK HONDA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-alfarisyii-26536-5.abstr-k.pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, brand affect, brand quality, dan brand loyalty terhadap customer's brand extension attitude. Dalam penelitian ini masing-masing pengaruh akan dipetakan dalam kerangka berfikir yang akan menguji : Hubungan antara brand trust, brand affect, dan brand quality, terhadap customer's brand extension attitude; Hubungan antara brand trust, brand affect, dan brand quality, terhadap brand loyalty; Dan hubungan antara brand loyalty terhadap customer's brand extension attitude. Untuk menguji pengaruh tersebut digunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi AMOS ver. 16 dengan data yang diperoleh dari 100 pelanggan dari suatu merek tertentu. Hasil yang diperoleh adalah brand trust, brand affect, dan brand quality tidak berpengaruh signifikan terhadap customer's brand extension attitude. Brand trust juga tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Sedangkan brand affect dan brand quality berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty. Brand loyalty terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap customer's brand extension attitude.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.100/13 Alf p
Uncontrolled Keywords: BRAND TRUST
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
INDRA ZULFIKAR ALFARISYI, 040710053UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorGancar Chandra Premananto, Dr. , S.E.,MSiUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 02 Aug 2013 12:00
Last Modified: 16 Aug 2016 07:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1794
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item