PENGARUH ATMOSFIR SALON ISLAMI TERHADAP EMOSI KONSUMEN DAN APPROACH BEHAVIOR PADA MOZ5 SALON MUSLIMAH DI SURABAYA

NURUL FATHONAH WULANDARI, 040810272 (2013) PENGARUH ATMOSFIR SALON ISLAMI TERHADAP EMOSI KONSUMEN DAN APPROACH BEHAVIOR PADA MOZ5 SALON MUSLIMAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2013-wulandarin-26642-6.abstr-k.pdf

Download (338kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atmosfir salon Islami terhadap emosi konsumen dan approach behavior pada Moz5 Salon Muslimah di Surabaya. Objek dari penelitian ini adalah atmosfir salon Islami, emosi konsumen dan approach behavior, sedangkan subjek dari penelitian ini adalah Moz5 Salon Muslimah di Surabaya sebagai tempat melekatnya objek yang diteliti. Adapun dimensi dari variabel atmosfir salon Islami adalah dimensi desain, dimensi sosial, dan dimensi lingkungan/suasana. Sedangkan dimensi dari emosi konsumen adalah rasa senang, rasa gairah, dan rasa dominan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis jalur (path analysis). Sampel penelitian merupakan konsumen yang pernah melakukan perawatan di Moz5 Salon Muslimah sejumlah 100 responden. Kuesioner digunakan sebagai instrumen pengambilan data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosfir salon Islami berpengaruh signifikan terhadap emosi konsumen dan emosi konsumen berpengaruh signifikan terhadap approach behavior. Sedangkan atmosfir salon Islami terhadap approach behavior berpengaruh langsung secara signifikan dan berpengaruh tidak langsung dengan adanya emosi konsumen sebagai intervening.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB.EI.31/13 Wul p
Uncontrolled Keywords: ATMOSFIR SALON ISLAMI
Subjects: S Agriculture > SH Aquaculture. Fisheries. Angling > SH1-691 Aquaculture. Fisheries. Angling > SH201-399 Fisheries > SH334 Economic aspects. Finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsEmail
NURUL FATHONAH WULANDARI, 040810272UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAtina Shofwati, SE., M.Si.,UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 20 Aug 2013 12:00
Last Modified: 19 Aug 2016 07:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/1834
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item