PERANAN BARTENDER (Upaya Pihak Manajemen Mengatasi Kendala Pelayanan Tamu Oleh Bartender Di Dahana Lounge Bar Novotel Surabaya)

Frans Rendhi Iruna, 070710721 s (2012) PERANAN BARTENDER (Upaya Pihak Manajemen Mengatasi Kendala Pelayanan Tamu Oleh Bartender Di Dahana Lounge Bar Novotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB) | Request a copy

Abstract

Dunia perhotelan kian marak dari tahun ke tahun, khususnya di Indonesia yang cukup besar. Bahkan untuk kota Surabaya pendirian hotel-hotel jaringan internasional masih terus berlangsung. Salah satu hotel jaringan Internasional di Surabaya yakni Novotel

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FIS.PW.42-12 Iru p
Uncontrolled Keywords: BARTENDER
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Frans Rendhi Iruna, 070710721 sUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorAndy Umardiono, , S. Sos, M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 10 Oct 2012 12:00
Last Modified: 28 Sep 2016 03:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/18443
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item