PENYELENGGARAAN GELAR WISATA MANCING ( Study deskriptif tentang penyelenggaraan Gelar Wisata Mancing di pantai Segoro Indah Dalegan Kabupaten Gresik, Jawa Timur sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan )

R ADITYA WIJANARKO GURITNO, 071002014 (2014) PENYELENGGARAAN GELAR WISATA MANCING ( Study deskriptif tentang penyelenggaraan Gelar Wisata Mancing di pantai Segoro Indah Dalegan Kabupaten Gresik, Jawa Timur sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan ). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pariwisata adalah suatu gejala sosial yang kompleks, yang menyangkut manusia seutuhnya dan memiliki berbagai aspek sosilogi, psikologi, ekonomi, ekologis dan sebagainya. Aspek yang mendapat perhatian paling besar dan hampir merupakan aspek dianggap penting adalah aspek ekonominya Pantai Dalegan terletak di desa Delegan Kecamatan Panceng dari Gresik kota berjarak sekitar 40 km, setelah dari Sidayu dan melewati hutan jati Panceng ada papan penunjuk arah menunjukkan wisata Pantai Dalegan, dari jalan arteri masuk ke utara sekitar 1 km sudah sampai di lokasi. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dengan pendekatan kualitatif data-data yang didapatkan lebih akurat dan terjamin karena adanya wawancara terhadap beberapa informan serta memberikan questioner Penyelengaraan event mancing membutukan persiapan yang cukup panjang mulai dari rapat koordinasi , pendanaan dan pembentukan panitia. Agar kegiatan bisa berjalan apa yang di inginkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis. PW. 17/14 Gur p
Uncontrolled Keywords: FISHING
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
R ADITYA WIJANARKO GURITNO, 071002014UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma Suriani, ,S.Sos., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 03 Apr 2014 12:00
Last Modified: 20 Jul 2016 08:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/18463
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item