DIREKTORI ONLINE "MUSEUM BERSEJARAH REGIONAL ASIA TENGGARA"

LAURENSIA KRISNA LEONORA, 071101033 (2014) DIREKTORI ONLINE "MUSEUM BERSEJARAH REGIONAL ASIA TENGGARA". Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2014-laurensiak-30137-6.abstr-k.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tugas Akhir Direktori Online Museum Bersejarah Regional Asia Tenggara ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menelusuri informasi secara cepat dan akurat mengenai berbagai tempat museum bersejarah yang dapat dikunjungi wisatawan Asia Tenggara. Mengemas informasi yang spesifik dan akurat bagi pengguna yang ingin mencari informasi mengenai data alamat dan deskripsi singkat tentang museum yang ada di wilayah Asia Tenggara yang disajikan secara online. Teknologi informasi saat ini sangat berpengaruh terhadap kebutuhan informasi masyarakat. Pencarian yang cepat dan tepat sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama masyarakat yang tidak mempunyai banyak waktu. Metode yang digunakan untuk memecahkan masalah tersebut menggunakan pendekatan media penelusuran elektronik melalui pembuatan produk website direktori online dengan pemasangan nama domain dan hosting. Hasil penelusuran menunjukkan bahwa pengumpulan data dan produk website direktori online sudah dapat diakses oleh users. Penelusuran direktori online ini menggunakan alamat website www.asean.museum-online directory.com. Berdasarkan hasil temuan data dan website terbaru dari direktori online mengenai informasi tentang kumpulan museum di Asia Tenggara, produk ini memiliki nilai yang cukup memuaskan dari beberapa visitor.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 Fis TP. 12/14 Leo d
Uncontrolled Keywords: MUSEUMS - DIRECTORIES
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > AY2001 Directories
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsEmail
LAURENSIA KRISNA LEONORA, 071101033UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDESSY HARISANTY, S,Sos, M.AUNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 04 Mar 2014 12:00
Last Modified: 10 Aug 2016 08:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/18507
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item