DIREKTORI ONLINE "PUSAT OLEH-OLEH DI PULAU JAWA DAN BALI"

Widhi Novelita Putri Bimbaya, 071210113011 (2015) DIREKTORI ONLINE "PUSAT OLEH-OLEH DI PULAU JAWA DAN BALI". Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2015-bimbayawid-35902-1.FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dewasa ini informasi dapat dengan mudah diperoleh secara bebas dan tidak terbatas, dimanapun dan kapanpun setiap orang dapat mencari serta mempergunakan informasi yang ia inginkan sesuai dengan kebutuhannya Informasi dianggap sangat penting karena dengan adanya informasi dapat menambah pengetahuan, mengurangi ketidakpastian dan resiko kegagalan serta dapat membantu seseorang dalam berpikir dan bersosialisasi terhadap sesamanya. Informasi di ukur berdasarkan tingkat relevansi, ketepatan waktu dan akurasi sebuah informasi yang ia temukan. Pemenuhan kebutuhan informasi masyarakat dapat dilakukan melalui berbagai cara yaitu dengan membaca, browsing atau pencarian di internet melalui website. Bukan rahasia umum lagi, bahwa faktanya pencarian informasi di internet bukanlah hal yang baru lagi. Dalam mencari informasi di internet, pengguna internet seringkali menemukan informasi yang berasal dari blog, website, atau sumber manapun yang terjaring sesuai dengan kata kunci yang ia ketikkan dalam search engine. Pencarian yang di lakukan di internet pun tidak hanya berkenaan dengan literatur ilmiah namun juga dapat berkenaan dengan kegiatan sehari-hari atau informasi yang berkenaan dengan lokasi atau sebuah tempat yang ingin di kunjungi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. TP. 20-15 Bim d (ABSTRAK tidak tersedia)
Uncontrolled Keywords: DIRECTORIES
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
Widhi Novelita Putri Bimbaya, 071210113011UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDyah Puspitasari, S.Kom,M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 25 Feb 2015 12:00
Last Modified: 21 Jun 2017 19:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/18587
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item