PENERAPAN STRATEGI OUTSOURCING PADA BANK BRI CABANG BANYUWANGI DIBANDINGKAN DENGAN STRATEGI INSOURCING DINILAI DARI SEGI BIAYA DAN PE RFORMANCE

ADITYA WARDHANA, 040439404E (2009) PENERAPAN STRATEGI OUTSOURCING PADA BANK BRI CABANG BANYUWANGI DIBANDINGKAN DENGAN STRATEGI INSOURCING DINILAI DARI SEGI BIAYA DAN PE RFORMANCE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2009-wardhanaad-10128-a315-08.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini adalah mengenai penerapan kebijakan Outsourcing untuk rekrutmen karyawan PT. Bank BRI (Persero) yang berada di Kantor Cabang Banyuwangi, yaitu dengan mengadakan kerjasama dengan perusahaan outsource yang dipilih oleh PT. Bank BRI (Persero). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, data sekunder serta studi pustaka. Metode penelitian yang digunakan adalah diskriptif kualitatif dan kuantitatif. Secara garis besar kebijakan outsourcing untuk saat ini memang dibutuhkan guna meningkatkan efisiensi biaya dari tenaga kerja dari suatu perusahaan. Akan tetapi kebijkan ini tidak berpengaruh secara signifikan terhadap performance perusahaan jasa perbankan seperti halnya PT. Bank BRI (Persero). Disamping itu, kebijakan ini hanya dapat diterapkan di bagian-bagian yang tidak terlalu vital atau yang berhubungan dengan rahasia perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 315/08 War p
Uncontrolled Keywords: CONTRACTING OUT, PERSONNEL MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Creators:
CreatorsEmail
ADITYA WARDHANA, 040439404EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorWIDI HIDAYAT, Dr., H., SE., M.Si., AkUNSPECIFIED
Depositing User: prasetyo adi nugroho
Date Deposited: 05 Jun 2009 12:00
Last Modified: 01 Apr 2016 02:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/213
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item