PENGARUH TARIF DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMANFAATAN KONSUMEN DAN NON KONSUMEN DI RAWAT INAP KELAS VIP RS NAHDLATUL ULAMA TUBAN

SITI NURHIDAYATI, 100911213 (2013) PENGARUH TARIF DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMANFAATAN KONSUMEN DAN NON KONSUMEN DI RAWAT INAP KELAS VIP RS NAHDLATUL ULAMA TUBAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRACT)
download.php_id=gdlhub-gdl-s1-2013-nurhidayat-26974&no=4

Download (1kB)
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-nurhidayat-26974-6.FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kepuasan pelanggan berkaitan erat dengan kualitas. Kualitas pelayanan mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian pelayanan kesehatan. Kepuasan konsumen dibentuk dari penilaian manfaat yang diterima konsumen terhadap mutu pelayanan, fasilitas, dan k

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK FKM.38/13 Nur p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat
Creators:
CreatorsEmail
SITI NURHIDAYATI, 100911213UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorWidodo J. Pudjirahardjo, dr., M.S., M.PH., Dr.PH.,UNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 25 Sep 2013 12:00
Last Modified: 22 Aug 2016 03:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/22534
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item