Diameter dan Derajat Minimal pada Graph k-Connected dan k-Edge-Connected.

Anita, 080212497 (2008) Diameter dan Derajat Minimal pada Graph k-Connected dan k-Edge-Connected. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-anita-12997-abstrak-d.pdf

Download (548kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penghapusan satu titik (garis) pada graph terhubung dapat mengakibatkan menjadi graph tidak terhubung atau tetap terhubung. Keterhubungan titik (garis) suatu graph adalah banyaknya titik (garis) minimal yang dihapus dari graph terhubung sehingga menjadi graph tidak terhubung atau hanya mempunyai satu titik. Pada skripsi ini akan dibahas mengenai hubungan antara keterhubungan titik dengan derajat minimal dan diameter suatu graph, khususnya graph dengan diameter 2 dan graph 3-reguler. Pada pembahasan ini diperoleh kesimpulan bahwa keterhubungan titik tidak lebih dari keterhubungan garis dan tidak lebih dari derajat minimal suatu graph. Sedangkan untuk graph dengan diameter 2 diperoleh hasil bahwa keterhubungan titik sama dengan keterhubungan garis graph tersebut dan diperoleh juga hasil pada graph 3-reguler, keterhubungan titik graph tersebut sama dengan keterhubungan garisnya yaitu sama dengan 3. Selain itu juga diperoleh bahwa garis pemotong minimal pada suatu graph G jika dan hanya jika G dikurangi garis pemotong minimal mempunyai tepat dua komponen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK MPM 100/10 Ani d (FULL TEXT TIDAK TERSEDIA)
Uncontrolled Keywords: Connected graph, 3-reguler graph, Minimum degree of graph, Diameter of graph, Connectivity of graph, Edge-connectivity of graph, Bond.
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: 08. Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Anita, 080212497UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorLiliek Susilowati, S.Si, M.SiUNSPECIFIED
ContributorYayuk Wahyuni, Dra., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Tn Fariddio Caesar
Date Deposited: 04 Mar 2011 12:00
Last Modified: 01 Oct 2016 03:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/25411
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item