RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN MELALUI INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN AHP (STUDI KASUS: C&R CAFÉ & RESTO)

HARDELINA, LISTYA ANJALI (2012) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN MELALUI INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN AHP (STUDI KASUS: C&R CAFÉ & RESTO). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text
gdlhub-gdl-s1-2012-hardelinal-23752-b.31-12.-k.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Banyaknya café dan restoran yang bermunculan akhir-akhir ini menyebabkan terjadinya persaingan untuk memperolah pangsa pasar yang ada. Kualitas layanan sangat diperlukan dalam industri jasa terutama pada café dan restoran, mengingat pelanggan selalu me

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK2 B.31-12 Har r
Uncontrolled Keywords: SERVQUAL, HIERARCHY
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
HARDELINA, LISTYA ANJALIUNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra
Date Deposited: 24 May 2012 12:00
Last Modified: 31 Mar 2016 04:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/2557
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item