ASPEK PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI FOKUS PEMASARAN P.T. GOODYEAR INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BAN RADIAL DI SURABAYA

CHUSNAN, 048111107 (1989) ASPEK PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI FOKUS PEMASARAN P.T. GOODYEAR INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BAN RADIAL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkeimbangan industri ban untuk roda kendaraan saat ini menunjukkan persaingan yang semakin ketat. Kedudukan merek Goodyear pada pasaran ban di seluruh dunia semakin terancam oleh merek 'Michelin' dan 'Bridgestone'. Mengenai kebutuhan ban dalam tahun 1988 menurut 'Tirte Business' diperkirakan sebesar 750 juta ban dengan 'nilai sekitar US $ 40 milyar di seluruh dunia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 BB. 504/89 Chu a ( Abstrak tidak tersedia )
Uncontrolled Keywords: CONSUMEN BEHAVIOUR
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
CHUSNAN, 048111107UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorEFFENDIE, Drs. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 25 Jul 2013 12:00
Last Modified: 22 Jul 2016 03:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/258
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item