PENGARUH BRANDKNOWLEDGE TERHADAP ISTIQOMAH MELALUI SIKAP KONSUMEN PADA GREEN PRODUCT WARDAH COSMETICS DI SURABAYA

SITI NUR AMALAH, 040810275 (2013) PENGARUH BRANDKNOWLEDGE TERHADAP ISTIQOMAH MELALUI SIKAP KONSUMEN PADA GREEN PRODUCT WARDAH COSMETICS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (363kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brandknowledge yang dilihat dari berbagai aspek bauran pemasaran barang secara syariah terhadap sikap Istiqomah melalui sikap konsumen para pelanggan salah satu produk kecantikan halal yaitu Wardah. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengambilan data primer dan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis jalur. Sampel penelitian adalah 100 orang yang telah menjadi konsumen selama 1 tahun, terdiri dari 100 konsumen Wardah yang tersebar di Tunjungan Plaza dan Plaza Surabaya. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling karena tidak semua unit populasi memiliki kesempatan untuk dijadikan sampel penelitian. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling karena lebih mengutamakan tercapainya tujuan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aspek brandknowledge dalam pemasaran green product Wardah yang meliputi kegiatan bauran pemasaran jasa berpengaruh secara positif signifikan terhadap istiqomah, brandknowledge berpengaruh secara positif signifikan terhadap sikap konsumen, dan sikap konsumen berpengaruh secara positif signifikan terhadap istiqomah konsumen Wardah di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB.EI.14/13 Ama p
Uncontrolled Keywords: BRANDKNOWLEDGE; CONSUMER BEHAVIOUR
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc > BP174-190 The practice of Islam
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SITI NUR AMALAH, 040810275UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorAri Prasetyo, SE, M.Si,UNSPECIFIED
Depositing User: mat sjafi'i
Date Deposited: 14 Aug 2013 12:00
Last Modified: 13 Aug 2016 01:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/2636
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item