PERANAN ANALISIS PASAR DI DALAM MENETAPKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT, DJAKARTA LLOYD CABANG SURABAYA

ARI DHARMAWAN, 046411838 (1993) PERANAN ANALISIS PASAR DI DALAM MENETAPKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT, DJAKARTA LLOYD CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari beberapa analisis kualitatif yang telah dilakukan untuk menjawab permasalahan apakah kebutuhan yang dicari oleh konsunen sudah dapat dipenuhi oleh atributatribut jasa yang ditawarkan oleh perusahaan, ternyata dari pembahasan-penbahasan tersebut diperoleh kesinpulan bahwa : kebutuhan yang dicari konsumen belum sepenuhnya dapat dipenuhi oleh atribut-atribut jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Dengan kata lain persepsi konsunen terhadap jasa perusahaan masih dibawah ekspektasi konsumen akan pelayanan jasa pelayaran samudera yang diinginkannya,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 689/93 Dha p
Uncontrolled Keywords: MARKET, MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ARI DHARMAWAN, 046411838UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorDwi Utami, Dra.Ec , MSUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 29 Jul 2013 12:00
Last Modified: 27 Jul 2016 03:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/273
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item