RETORIKA BAHASA PEMASAR PRODUK MULTILEVEL MARKETING

Nastiti Resti Ardhani, 120210433 (2007) RETORIKA BAHASA PEMASAR PRODUK MULTILEVEL MARKETING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2007-ardhaninas-5565-kkbkk-2-k.pdf

Download (339kB)
[img] Text (full text)
gdlhub-gdl-s1-2007-ardhaninas-5565-fsbi09-r.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kemampuan berbicara yang dimiliki oleh seorang pemasar produk multilevel marketing (MLM) tidak terlepas dari penggunaan retorika persuasif, penggunaan diksi dan gaya bahasa yang sangat beragam. Seni berbicara (retorika) yang digunakan dalam sebuah presentasi, khususnya presentasi MLM, diharapkan dapat menarik minat pendengarnya. Oleh sebab itu, presentasi yang dilakukan seorang pemasar produk MLM menggunakan bahasa dengan kalimat-kalimat yang persuasif sehingga dapat menghasilkan informasi dan menarik minat calon distributor baru yang dipresentasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FS BI 09/07 Ard r
Uncontrolled Keywords: MULTILEVEL MARKETING; COMMUNICATION IN POLITICS
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GN Anthropology > GN451-477.7 Intellectual life Including communication, recreation, philosophy, religion, knowledge, etc.
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Indonesia
Creators:
CreatorsNIM
Nastiti Resti Ardhani, 120210433UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdy Juhari, Drs.,M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 06 Dec 2007 12:00
Last Modified: 18 Jun 2017 16:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/27441
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item