EVALUASI ATRIBUT PRODUK RADIO SIARAN DAN HUBUNGANNYA TERHADAP MINAT DENGAR AUDIENS PADA RADIO SIARAN SUARA SURABAYA DI SURABAYA

MADE ARJAYA, 048612060 (1992) EVALUASI ATRIBUT PRODUK RADIO SIARAN DAN HUBUNGANNYA TERHADAP MINAT DENGAR AUDIENS PADA RADIO SIARAN SUARA SURABAYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari hasil pengamatan penulis selama dilapangan, terlihat bahwa dalam menyusun suatu strategi produk, pada umumnya pengelola radio siaran kurang memperhatikan “needs" audiens secara mendalam, sehingga atribut produk yang ditawarkan posisinya cenderung jauh dari ideal brand. Penemuan lain dilapangan menunjukkan pasar radio siaran F.M di Surabaya telah mulai memasuki taraf kejenuhan dan ada kecenderungan audiens mendengarkan lebih dari satu macam radio siaran atau beralih kemedia lain, seperti menikmati siaran televisi untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan dan informasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.662/92 Arj e
Uncontrolled Keywords: BROADCASTING
Subjects: P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
MADE ARJAYA, 048612060UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSiti Sulasmi, Dra.Psi,MSUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 29 Jul 2013 12:00
Last Modified: 29 Jul 2016 07:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/282
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item