PENELITIAN TERHADAP VARIABEL VARIABEL PROMOTION MIX YANG BERPENGARUH DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN PENGECER (SUATU STUDI KASUS PADA TOKO SERBA ADA PT. "X"

TRI AGUSTINA BUDIARTI, 048712531 (1992) PENELITIAN TERHADAP VARIABEL VARIABEL PROMOTION MIX YANG BERPENGARUH DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN PENGECER (SUATU STUDI KASUS PADA TOKO SERBA ADA PT. "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari hasil analisis regresi mengenai biaya-biaya promosi yaitu biaya pengiklanan, biaya sales promotion, biaya personal selling dan biaya publicity yang diamati pada delapan belas bulan, serta volume penjualan yang telah dihasilkan perusahaan selama delapan belas bulan, menunjukkan bahwa biaya-biaya promosi tersebut berpengaruh terhadap penjualan perusahaan,yaitu ditunjukkan oleh koefisien korelasi antara biaya promosi dengan volume penjualan sebesar 0,999.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.607/92 Bud p
Uncontrolled Keywords: PROMOTION, MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
TRI AGUSTINA BUDIARTI, 048712531UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorPG Swamba, Drs.EcUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 31 Jul 2013 12:00
Last Modified: 29 Jul 2016 08:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/285
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item