PELAYANAN DI SUROBOYO CARNIVAL NIGHT MARKET: Studi Deskriptif Tentang Bentuk Pelayanan Prima Suroboyo Carnival Night Market kepada Pengunjung

Fachrul Hendra Setia, 071102008 (2015) PELAYANAN DI SUROBOYO CARNIVAL NIGHT MARKET: Studi Deskriptif Tentang Bentuk Pelayanan Prima Suroboyo Carnival Night Market kepada Pengunjung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2015-setiafachr-37936-11.abst-i.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
fulltext-28594.pdf
Restricted to Registered users only

Download (950kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kota Surabaya mengalami kemajuan yang cukup pesat. Maka banyak pendatang yang berkunjung namun tidak semua pendatang berkunjung ke Surabaya hanya melakukan bisnis tapi banyak pendatang berwisata di obyekobyek wisata yang ada di Kota Surabaya. Dari sekian banyak obyek wisata di Kota Surabaya ada salah satu obyek wisata baru di bangun dan berpontensi menjadi daya tarik pariwisata, yaitu Suroboyo Carnival Night Market. sebagai obyek wisata baru di kota Surabaya, Suroboyo Carnival Night Market berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung. Berdasarkan hal tersebut melului penelitian ini, fokus penelitian ini adalah bagaimana bentuk pelayanan yang diberikan Suroboyo Carnival Night Market kepada pengunjung untuk mencapai pelayanan prima, Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara dan penggunaan bahan dokumen. Bentuk pelayanan yang diberikan kepada pengunjung Suroboyo Carnival Night Market adalah pertama kemampuan untuk mengoperasikan wahana permainan, kemampuan dalam menjelaskan informasi, Apprearance, Attention, Actioan, Attitude, Accountability. Itulah menjadikan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Suroboyo Carnival Night Market dalam melayani pengunjung agar pengunjung tersebut merasa puas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FV PW 46/15 Set p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER SATISFACTION; CUSTOMER SERVICES
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Fachrul Hendra Setia, 071102008UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorNur Emma Suriani, S.Sos., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 25 Aug 2015 12:00
Last Modified: 07 Jun 2017 21:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/28594
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item