PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT DESA TERHADAP KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN NILAI NILAI PEMBANGUNAN DESA DENGAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA DALAM PROSES PEMBANGUNAN DESA (Studi Kasus di Desa Claket Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur)

Eko Supeno, Drs (2014) PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT DESA TERHADAP KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DAN NILAI NILAI PEMBANGUNAN DESA DENGAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA DALAM PROSES PEMBANGUNAN DESA (Studi Kasus di Desa Claket Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (191kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Masalah yang hendak diteliti dalam penelitian ini adalah: 1. benarkah ada hubungan antara persepsi masyarakat terhadap kepemimpinan Kepala Desa dengan partisipasi masyarakat desa dalam proses pembangunan Desa dan jika ada sebera~ besar hubungannya 2. benarkah ada hubungan antara persepsi masyarakat desa terhadap nilai-nilai pembangunan desa denga partisipasi masyarakat desa dalam proses pembangunan? ada seberapa besar hubungannya? Dan Hipotesa yang dirumuskan adalah: 1. semakin tinggi tingkat persepsi masyarakat desa terhadap kepemimpinan Kepala Desa semakin tinggi pula tinggkat partisipasi masyrarakat desa dalam proses pembangunan desa; 2. semakin tinggi tingkat persepsi masyarakat desa terhadap nilai-nilai pembangunan desa semakin tinggi pula tingkat partisipasi masyarakat desa dalam proses pembangunan desa.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 307.72 Sup p
Uncontrolled Keywords: SOSIOLOGI DESA; PEMBANGUNAN DESA
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT401-485 Rural groups. Rural sociology
Divisions: Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsEmail
Eko Supeno, DrsUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 05 Jun 2014 12:00
Last Modified: 14 Sep 2016 07:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/28929
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item