Laporan Praktek Kerja Lapangan Perpustakaan Daerah Propinsi Jawa Timur (J1.Raya Menur Pumpungan Surabaya)13 Juli-0l Agustus 2009

Annisa Puji Lestari, 070610470 (2010) Laporan Praktek Kerja Lapangan Perpustakaan Daerah Propinsi Jawa Timur (J1.Raya Menur Pumpungan Surabaya)13 Juli-0l Agustus 2009. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-lestariann-14061-kkbkk-2-l.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari penjabaran diatas kami dapat menyimpulkan setelah membuat laporan dan melaksanakan Pratek Kerja Lapangan di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur tersebut dimana dalam proses pkl tersebut, penulis melakukan beberapa kegiatan kerja di perpustakaan, baik berupa interview, observasi, maupun praktek kerja secara langsung di setiap bagian perpustakaan Badan Perpustakaan dan Kearsipan Jawa Timur, yaitu di bagian pengolahan dan pengadaan, dan di bagian pelayanan sirkulasi. Maka dari itu dari kegiatan tersebut penuiis dapat merumuskan beberpa kesimpulan yang berkaitan dengan pembuatan laporan PKL di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur adalah sebagai berikut: 1. Bagian Pengolahan Kegiatan pengadaan dan pengolahan di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur, sudah di laksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku, seperti pada perpustakaan pada umumnya, yaitu dengan melalui serangkaian proses dalam pengadaan bahan pustaka, yaitu melakukan seleksi dan pengadaan bahan pustaka. Pengadaan bahan pustaka di peroleh melalui beberapa metode, di antaranya yaitu melalui pembelian, hadiah, dan sumbangan. Dalam pengolahan klasifikasi dan katalogisasi, Badan Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur telah melakukan sesuai standard sistem yang ditetapkan yaitu sudah menggunakan alat bantu DDC 22 (Dewey Decimal Clasification 22) dalam penetuan nomor klasifikasinya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 PKL Fis TP 16-10 Les l FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: LIBRARIES
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Annisa Puji Lestari, 070610470UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHelmy P., S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 21 Mar 2011 12:00
Last Modified: 11 Oct 2016 03:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29035
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item