PENGARUH PENERAPAN MUTU PELAYANAN DALAM PRINSIP GOOD GOVERNANCE TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KESEHATAN DI KANTOR CABANG UTAMA SURABAYA

NURUL ANGGRAENI, 041211331072 (2016) PENGARUH PENERAPAN MUTU PELAYANAN DALAM PRINSIP GOOD GOVERNANCE TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KESEHATAN DI KANTOR CABANG UTAMA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (758kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
2. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text (BAB 2)
3. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (BAB 3)
4. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB 4)
5. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (BAB 5)
6. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (971kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan mutu pelayanan dalam prinsip Good Governance yang terdiri atas transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, dan fairness terhadap kepuasan peserta BPJS Kesehatan di wilayah kerja KCU Surabaya yaitu di kota Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh peserta BPJS Kesehatan yang terdaftar di KCU Surabaya dan tersebar di wilayah kota Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner disebar secara acak kepada 150 responden yang pernah atau sedang menggunakan layanan administrasi BPJS Kesehatan KCU Surabaya. Data tersebut diolah dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa prinsip-prinsip good governance yang digunakan dalam penelitian ini yang meliputi transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, dan fairness berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan peserta BPJS Kesehatan KCU Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 54/16 Ang p
Uncontrolled Keywords: GOOD GOVERNANCE, TRANSPARASI, AKUNTABILITAS, RESPONBILITAS, FAIRNESS
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG8011-9999 Insurance > HG8205-8220 Government insurance
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG8011-9999 Insurance > HG9371-9399 Health insurance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
NURUL ANGGRAENI, 041211331072UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorArdianto, Dr., SE., M.Si., CMA., CA., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Ika Rudianto
Date Deposited: 17 Apr 2016 14:38
Last Modified: 17 Apr 2016 14:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29064
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item