ANALISA PERILAKU KONSUMEN LIPSTICK DALAM PELAKSANAAN BRAND REPOSITIONING LIPSTICK "X"

INEZ WULANDARI, 048411849 (1992) ANALISA PERILAKU KONSUMEN LIPSTICK DALAM PELAKSANAAN BRAND REPOSITIONING LIPSTICK "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari kebutuhan pemakai lipstick yang diidentifikasikan. Ter]ihat bahwa kebutuhan yang dicari dari pemakai lipstick "X" adalah untuk raempercantik diri dan untuk memperbaiki bentuk bibir dan untuk melindungi bibir dari sinar matahari. Pemakai lipstick memperoleh informasi tentang lipstick dari media iklan brosur, dan majalah, televisi, radio, surat kabar dan billboard.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.616/92 Wul a ( Abstrak tidak tersedia )
Uncontrolled Keywords: BRANDING
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
INEZ WULANDARI, 048411849UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPG Swamba, Drs.Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 31 Jul 2013 12:00
Last Modified: 30 Jul 2016 01:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/291
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item