PENTINGNYA ANALISA PERILAKU KONSUMEN UNTUK PENGEMBANGAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN BAGI SHAMPOO MERK "X"

TRI WAHYURINI, 048411836 (1992) PENTINGNYA ANALISA PERILAKU KONSUMEN UNTUK PENGEMBANGAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN BAGI SHAMPOO MERK "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Proses pengambilan keputusan pembelian shampoo termasuk low involvement decision process khususnya variety seeking (mencari keragaman) Dimana keterlibatan konsumen rendah tidak memerlukan pencarian informasi yang mendalam serta hanya sedikit atau tidak ada evaluasi brand alternatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.617/92 Wah p ( Abstrak tidak tersedia )
Uncontrolled Keywords: BRANDING, CONSUMENT
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
TRI WAHYURINI, 048411836UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSiti Sulasmi, Dra. MScUNSPECIFIED
Depositing User: hari
Date Deposited: 31 Jul 2013 12:00
Last Modified: 30 Jul 2016 01:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/293
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item